Rita Arisusanti, Mahasiswa LP3I College dengan Nilai IPK Tertinggi

FOTO EFRI/ BE – Rita Arisusanti (20) Mahasiswa LP3I Collage Bengkulu, dengan predikat cumlaude.

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Kuliah menjadi salah satu mimpi banyak orang, apalagi ketika mendapat kesempatan bisa berhasil meraih predikat sarjana terbaik. Seperti yang dirasakan Rita Arisusanti, salah satu wisudawan LP3I College yang diwisuda di Grage Hotel Bengkulu Rabu (12/2) lalu. Rita merasa sangat bangga karena menjadi peraih gelar sarjana dengan predikat cumlaude dengan memperoleh nilai IPK 3,78.

Rita Arisusanti menjadi salah satu mahasiswa yang diwisuda sebanyak 107 lulusan sarjana. Meliputi dari prodi Office Management berjumlah 73 mahasiswa, kemudian dari prodi Ilmu Komunikasi berjumlah 15 orang, selanjutnya dari prodi Komputer Akutansi berjumlah 19 orang.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan nilai yang paling tinggi diantara mahasiswa/i yang lainnya,” ujar gadis yang juga sudah bekerja di PT Impian Bengkulu Indah Bencolen Mall, bagian Admitrasi Bulilding.

Rita berharap kepada adik-adik tingkatnya bisa belajar dengan baik dan semoga LP3I College bisa membanggakan mereka semua. “Semoga kalian bisa membanggakan LP3I College dan bisa bekerja dengan profesional,” harap Rita saat diwawancarai Bengkulu Ekspress, Rabu (12/2).

Rita juga menjelaskan bahwa di Lembaga Pendidikan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) College Bengkulu adalah kampus yang mencetak lulusan siap kerja, menjadi lembaga pendidikan yang terus menerus menyelaraskan kualitas pendidikannya dengan kebutuhan dunia kerja dalam pembentukan sumber daya manusia yang profesional, beriman dan bertakqwa. (Mg4)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*