Ririn Beri ASI meski Puasa

JAKARTA – Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti benar-benar menikmati peran sebagai seorang ibu. Meski anaknya sudah berusia 21 bulan, Ririn tetap memberikan ASI. Pemberian asupan terbaik untuk anak itu tetap dilakukan kendati dia juga menjalankan ibadah puasa.

“Aku juga puasa, tapi masih kasih ASI langsung. Kadang ASI perah, kadang juga susu formula. Kita usahakan diselang-seling saja,” ujar Ririn ditemui seusai buka puasa bersama anak yatim di MD Entertainment, Jakarta, Minggu (14/7). Dia bersyukur saat harus menjalankan keduanya, PH yang menaunginya memberikan libur.

“Alhamdulillah, syutingnya break. Jadi, bisa menikmati buka dan sahur bareng suami dan anak,” kata Ririn sambil tersenyum. Untuk menjaga stamina, perempuan asal Malang itu sangat memperhatikan asupan makanan. Ririn mengaku menambah porsi makan saat sahur maupun berbuka. Dengan begitu, produksi ASI-nya tetap lancar.

“Kalau sahur, aku ikut menu makannya Mas Aldi. Simpel, tapi sehat. Yang penting, harus ada lemak. Jadi, makan daging, protein, sama sayur juga. Makan yang manis-manis juga. Jadi, ASI-nya tetap cukup,” terang perempuan 27 tahun tersebut. (yas/c6/any)