Riri Kembali Bagikan THR

foto riri
Riri Damayanti John Latif

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Senator termuda Indonesia, Riri Damayanti John Latief SPSi kembali menghadirkan program rezeki tunjangan hari raya (THR) untuk masyarakat Bengkulu. Total THR yang diberikan mencapai Rp 6 juta untuk 20 masyarakat yang beruntung dan masing-masing mendapatkan Rp 300 ribu.

“Alhamdulilah program THR ini bisa kita selenggarakan lagi untuk masyarakat Bengkulu bekerjasama dengan Harian Bengkulu Ekspress (BE),” terang Riri kepada BE, kemarin (16/5).

Wakil Bendahara III Ikatan Keluarga SEMAKU ini mengatakan, program THR ini memang telah rutin diberikan kepada masyarakat Bengkulu. Setidaknya sudah empat tahun berturut-turut. Anggota Kaukus Perempuan Parlemen RI ini berharap, THR didapatkan masyarakat nanti bisa dimanfaatkan untuk membeli kebutuhan menyambut lebaran Idul Fitri. “Mudah-mudahan ini bisa memberikan manfaat positif untuk masyarakat,” ungkapnya.

Wakil Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat Bengkulu. Ia mengajak konsituennya untuk menjalankan bulan yang penuh keberkahaan tersebut dengan rasa syukur. Selain itu, Riri juga berharap masyarakat tetap menjaga keutuhaan dan menjaga silahturahmi antar sesama. Karena dengan kebersamaan, maka kekuatan bangsa ini dapat terpelihara dengan baik.

“Jadikan bulan yang suci ini untuk memohon ampun kepada Allah SWT. Termasuk saling menjaga silahturahmi dan saling toleransi antar sesama. Karena kita ini semua saudara,” tambah Ketua Umum Pemuda Jang Pat Petulai ini.

Sementara itu, Manajer Sirkulasi Harian BE, Rajman Azhar mengatakan, BE menyambut baik kerjasama telah dilakukan Riri dalam 4 tahun terakhir ini. Untuk mendapatkan program THR itu, masyarakat cukup memotong atau menggunting kuponnya di koran Harian BE yang terbit setiap hari selama puasa.

“Caranya sangat mudah, gunting kuponnya di koran BE yang terbit selama bulan Ramadan,” terang Rajman.

Setelah mengisi biodata, kupon tersebut segera kumpulkan atau bisa dikirim ke Graha Pena Bengkulu Eksperss di Jalan Jati Simpang Skip Kota Bengkulu. Nantinya, kupon itu akan diundi langsung oleh Riri bersama tim BE sebelum lebaran Idul Fitri. Kupon itu akan diambil 20 nama yang beruntung untuk mendapatkan THR. Nama-namanya akan ditampilkan di koran BE, agar pemenangnya bisa langsung ke Graha Pena BE untuk menerima uang THR dari Riri tersebut.

“Silakan dikumpulkan kuponnya atau dikirim langsung ke Graha Pena BE. Kita sudah siapkan kotak khusus untuk menampung semua kopon. Mudah-mudahan, program ini semakin memberikan manfaat untuk masyarakat Bengkulu dalam menyambut hari raya Idul Fitri,” pungkasnya. (151)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*