Rio Capella Siap Menangkan PDIP

Rio Capella

Restuty Aprillia, SE  Caleg DPR PDIP No Urut 2

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Mantan Ketua Umum Dan Sekjend Partai Nasdem yang kini telah menjadi kader Partai PDI Perjuangan Patrice Rio Capella mendapat mandat dari DPP partai PDIP Perjuangan untuk memenangkan partai PDIP serta Jokowi – Ma’ruf Amin pada pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tahun 2019 mendatang di Provinsi Bengkulu, ” benar saya ditugaskan oleh DPP PDIP sebagai penanggung jawab untuk daerah pemilihan Provinsi Bengkulu” ujarnya saat dikonfirmasi oleh Bengkulu Ekspress.

Ditambahkan Rio Capella dengan mendapat nya mandat dari DPP PDIP tersebut dalam waktu dekat ia akan segera melakukan konsolidasi dengan seluruh kader dan pengurus partai PDIP di Provinsi Bengkulu untuk membahas strategi dan kampannye pemenangan partai PDIP dan Jokowi – Ma’ruf Amin di Provinsi Bengkulu “karena sebentar lagi kan sudah masuk masa kampanye saya berharap kepada seluruh kader Partai PDIP untuk lebih bekerja keras lagi” paparnya.

Lanjut Rio, ia juga mengintruksikan kepada seluruh kader partai PDIP di Provinsi Bengkulu agar memperbanyak berkunjung dan terjun langsung ke masyarakat dalam mensosilisasikan program dan keberhasilan pembangunan di masa kepemimpinan presiden Jokowi.

“pembangunan yang begitu pesat di masa pemerintahan jakowi ini merupakan senjata kita yang paling apuh dalam berkampanye untuk merebut hati rakyat Bengkulu”ungkap mantan Anggota DPR RI Dapil Bengkulu ini.

Selain berkampanye Rio Capella juga menghimbau kepada seluruh kader Partai PDIP untuk bisa meluruskan berita hoax yang banyak beredar di masyarakat. Berita hoax merupakan berita yang sesat dan memecah belah bangsa sehingga kader PDIP harus bisa meluruskan berita mengandung fitnah tersebut.

Restuty Aprillia

Selain Patrice Rio Capella yang mendapat mandat menjadi penanggung jawab pemenangan Dapil Bengkulu, istrinya Restuty Aprillia, SE juga dicalonkan oleh DPP PDIP sebagai caleg DPR RI daerah pemilihan Bengkulu no urut 2.

  “saya berkeyakinan istri saya mampu menjalankan dengan baik dan amanah jika diberikan kepercayaan oleh masyarakat Bengkulu untuk menjadi Wakilnya di Senayan. Banyak tokoh politik nasional yang ia kenal sehingga insyallah akan banyak dana pusat di bawa ke Provinsi Bengkulu ini ” katanya.

Untuk di ketahui Patrice Rio Capella ini merupakan Pendiri dan Ketua Umum Partai Nasdem pertama dan sekarang masuk dalam tim pemenangan pemilihan legislatif partai PDI Perjuangan bersama nama-nama politisi terkenal lainnya seperti Yasonma H Laoly, Djarot Syaiful Hidayat, Maruarar Sirait, Ribka Tjiptaning, Rieke Diah Pitaloka, Puti Guntur Soekarno, Trimedya panjaitan, Johan Budi, dan masih banyak lagi tokoh politik nasional lainnya,

“sebagai kader baru tetapi sudah diberikan kepercayaan yang besar oleh Ketua Umum dan Sekjend PDI Perjuangan hal ini merupakan suatu kehormatan bagi saya , dan mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas ini dengan baik dan meraih kemenangan di Bengkulu” harap Rio Capella . (cik5/pkt)