Rika-Marwan Siap Menangkan Pilkada BS

TUNJUKAN: Rika-Marwan tunjukkan SK dukungan DPP Partai Demokrat.

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com – Setelah sebelumnya pasangan Gusnan-Rifai dan Hartawan-Darmin mengantongi tiket sebagai peserta kontestasi Pilkada Bengkulu Selatan (BS) 9 Desember mendatang, saat ini muncul lagi pasangan baru yang siap maju Pilkada, yakni pasangan Rika-Marwan.

Jika Gusnan-Rifai Tajudin diusung Partai Nasdem dan Golkar, Hartawan -Darmin diusung PKPI dan PAN. Rika-Marwan diusung partai Demokrat dan Perindo.

Calon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Rika Yohan yakni Marwan Iswandi kepada BE membenarkan saat ini keduanya sudah nengantongi SK penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada BS, dari DPP kedua partai tersebut. “SK sudah kami dapatkan seminggu lalu,” katanya.

Dikatakan Marwan tidak hanya kedua parpol tersebut, dirinya mengaku Rika-Marwan bakal juga diusung partai berkarya. Dirinya memastikan dalam waktu dekat ini, akan mendapatkan SK penetapan pasangan calon yang didukung dari DPP partai besutan Tomi Soeharto tersebut. Jika partai Berkarya mendukung pasangan Rika-Marwan, maka pasangan ini akan didukung 3 partai politik yakni Demokrat, Perindo dan Berkarya dengan total 6 kursi di DPRD BS.

“SK dari DPP Partai Berkarya insya Allah segera kami dapatkan,” imbuhnya.

Setelah mendapat SK dukungan dari DPP ke-3 Parpol tersebut, Marwan mengaku dalam waktu dekat ini, dirinya dan Rika akan segera menggelar deklarasi pencalonan serta mohon doa restu dari warga BS. Sehingga pasangan Rika-Marwan siap maju Pilkada dan siap memenangkannya untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati BS periode 2021-2024 mendatang. “Setelah pulang ke BS, insya Allah kami deklarasi, pelaksanaannya paling lambat minggu depan,” terang Marwan. (asri)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*