Ridho Rhoma Belum Diizinkan Ayahnya Menikah

JAKARTA РPunya karir cemerlang tentu membuat Ridho Rhoma punya banyak penggemar. Dengan wajah gantengnya, Ridho tidak akan kesulitan mencari pendamping hidup. Tapi faktanya hingga kini penyanyi yang selalu membawa lagu-lagu lawas Rhoma Irama itu belum menampakkan tanda-tanda akan menikah.
Mengapa?

“Dilarang (Mama dan Papa). Soalnya adik o saya udah nikah, sekarang tinggal sama suaminya, terus mereka kesepian,” kata Ridho saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Jumat (12/10

Seperti diketahui, Ridho yang lahir di Jakarta 14 Januari 1989 tersebut merupakan anak Rhoma Irama dan Marwah Ali. Ridho sejauh ini menjadi anak Rhoma Irama yang paling intens berkarir di musik dangdut.

Alasan lain yang dikemukakan Ridho adalah masa ideal menikah adalah saat berumur 25 tahun. Sementara saat ini, Ridho masih berusia 23 tahun.

“Saya juga belum ready financialnya, belum mapan banget buat bisa berkeluarga. Mentalnya juga perlu disiapin lagi. Orang-orang bilang kalau masih muda suka labil, takutnya itu nanti jadi kendala,” terangnya.(abu/jpnn)