Ribuan Warga Ikuti Vaksin Massal TNI

ASRI/BE
VAKSIN: Salah satu petugas saat memberikan vaksin kepada warga di salah satu puskesmas di BS, Sabtu (17/7).

KOTA MANNA, BE – Mendukung program vaksin covid-19, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam hal ini Kodim 0408 Bengkulu Selatan (BS), menggelar vaksinasi massal. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 Puskesmas di BS secara serentak, Jumat (16/7) dan Sabtu (17/7).

“Alhamdulillah, pada kegiatan vaksinasi massal ini lebih seribuwarga BS divaksin,” kata Dandim 0408 BS Letkol INf Yudha Nugraha.

Dikatakan Yuda, warga yang divaksin tersebut, warga yang dekatdengan puskesmas terdekat di wilayah mereka. Di masing-masing puskesmas disiapkan vaksin untuk 100 orang. Program tersebut berjalan sukses. Sangat banyak warga mengikutinya.

Dengan program vaksinasi ini Dandim berharap kedepan tidak ada lagi warga BS, yang tidak divaksin. Tujuannya seluruh warga BS, bisa terlindungi dari virus covid-19.

Dandim pun berharap semua warga BS mau divaksin. Sebab, vaksin ini halal dan tidak berefek samping. Oleh karena itu, dirinya mengimbau warga BS, agar mau
divaksin. Dengan begitu, diharapkan ke depan tidak ada lagi warga BS yang terpapar covid-19 dan BS kembali ke zona hijau.

“Ayo vaksin, lindungi diri kita dan keluarga dari virus covid-19,” ajak Yudha. (369)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*