Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat Polres

ASRI/Bengkulu Ekspress LEPAS: kapolres Bengkulu Selatan melepas peserta jalan sehat dalamrangka HUT Bhayangkara ke-37 di halaman Mapolres Bengkulu Selatan, Kamis (27/6).

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Jalan sehat yang digelar Polres Bengkulu Selatan (BS), Kamis (27/6) sukses. Pasalnya, kegiatan digelar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 tersebut diikuti ribuan warga Bengkulu Selatan. “Alhamdulillah kegiatan jalan sehat hari ini pesertanya sangat ramai, terima kasih atas dukungan semua pihak,” kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH usai acara jalan santai di halaman Mapolres Bengkulu Selatan, kamis (27/6).

Kegiatan jalan sehat dimulai pukul 07.00 wib, kegiatan ini juga diikuti Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM, Dandim 0408 Bengkulu Selatan, Letkol Inf Hermansyah, besrama FKPD lainnya serta para pejabat Bengkulu Selatan. Juga anggota POLRI, TNI dan segenap lapisan masyarakat. Usai jalan sehat, kemudian dilanjutkan denagn senam bersama. “Dengan senam tentu membuat tubuh kita semakin sehat,” ujarnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian hadiah. Sehingga peserta semakin antusias mengikuti rangkaian acara tersebut. Hingga akhirnya seluruh hadiah yang disediakan panitia mulai dari TV, Kulkas, mesin cuci, kipas angin dan sebagainya dibawa pulang oleh peserta yang beruntung.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM memberikan apresiasi atas suksesnya kegiatan yang digelar Polres Bengkulu Selatan tersebut. Gusnan berharap dengan momentum HUT Bhayangkara ke-73 tahun ini, POLRI sebagai mitra pemerintahan dan masyarakat, dapat terus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat sangat diharapkan.“ Selamat HUT Bhayangkara ke-73, Semoga POLRI semakin jaya dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan Negara,” ucap Gusnan usai mengikuti kegiatan jalan sehat, Kamis (67/6).