Ribuan Siswa PAUD dan TK Ikuti Karnaval

Bengkulu
Doni/Bengkulu Ekspress. SALAMAN: Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM saat bersalaman dengan peserta karnaval.

KEPAHIANG – Kemarin (4/1), sebanyak 1020 orang siswa pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-Kanak (TK) mengikuti karnaval dalam rangka HUT ke-13 Kabupaten Kepahiang.  Kegiatan itu diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang. Acara tersebut dibuka langsung Bupati Kepahiang, Dr Ir Hidayatullah Sjahid MM dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kepahiang Netti Herawati  SSos, Sekretaris Daerah (Sekda) Zamzami Zubir SE MM dan Bunda PAUD Efie Hidayatullah.

Dijelaskan Ketua Panitia Pelaksana yang juga Plt Kepala Dikbud Kepahiang, Yudha Rusmansyah SE AK MM,  jika ribuan siswa  itu berasal dari 74 PAUD dan TK di daerah tersebut.

“Karnaval di buka langsung oleh Pak Bupati. Kegiatan itu star di halaman  Kantor  BKD  dan finish di  depan rumah dinas Wakil Bupati di Kelurahan Pasar Kepahiang,” ungkap Yudha.

Salam sambutannya, Bupati Kepahiang menyampaikan, rasa bangganya  dengan terselenggaranya karnaval. Karenakarnaval menumbuhkan kreativitas anak sejak dini. “Sebagai wujud menumbuhkembangkan kreasi anak untuk kemajuan Kepahiang di masa depan, saya sangat bangga dengan antusias tinggi anak-anak dalam karnval tahun ini,” ungkap Bupati. (320)