Ribuan Pelamar Belum Ambil Nomor Tes CPNS

BINTUHAN,BE- Dari total 2.623 pelamar tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNSD) Kaur dinyatakan berkasnya lengkap dan memenuhi syarat mengikuti tes,  sekitar seribu telah datang mengambil nomor tes.  Hal ini diungkapkan  Kepala BKD Kaur Drs Rolan Haidi melalui Kabid Mutasi Daruslan SH kemarin.
“Masih masih ada setengahnya belum mengambil nomor dengan waktu telah ditentukan, yang bersangkutan bisa terancam tak lulus atau dinyatakan mundur bila tak juga mengambil nomor tes tersebut. Pihaknya masih menunggu hingga selesainya jam kerja hari ini,” katanya.
Lanjut Darus, jika hari ini masih ada peserta  belum mengambil nomor tes CPNS,  pihaknya tetap diberikan kesempatan. Akan tetapi  dengan  alasan keterlambatan tersebut masuk akal. “Ya kalau memang peserta itu ada halangan atau  di Jawa situ, tentu kita maklumi. Yang penting yang bersangkutan ngambil  datang ke BKD sendiri,”ujarnya.
Darus menambahkan,  hari ini Senin (22/9)  terakhir pengambilan nomor tes CPNSD Kaur. Untuk lokasi  pelaksanaan tes  CPNS akan dilaksanakan beberapa tempat, di Universitas Bengkulu (UNIB). Namun untuk jadwal pelaksaan tes CPNS Kaur hingga saat ini pihaknya belum mengetahui jadwal penyelengaraan tes tersebut.  “Kami minta kepada peserta sambil menunggu pelaksanaan tesnya, untuk lebih mempersiapkan diri, dan jaga kesehatan. Nanti untuk lebih lengkap jadwal dan tempatnya silahkan buka di bappeda.kaurkab.go.id,”pungkas Darus.(618)

  • heri susanto 23 September 2014 at 09:40

    terimakasih untuk panitia CPNSD KAUR telah melayani para pelamar CPNSD dengan baik dan profesional..
    thanks