Ribuan Massa Koalisi Kedaulatan Rakyat Antarkan Sapuan – Wasri Daftar ke KPU Mukomuko


Budi/BE
Ribuan Massa mengantarkan bakal Paslon Bupati Mukomuko Sapuan dan Wasri ke KPU Mukomuko

MUKOMUKO, bengkuluekspress.com – Sekitar ribuan massa mulai dari pendukung, relawan, simpatisan, partai pengusung dan seluruh elemen masyarakat yang dinamakan koalisi kedaulatan rakyat bersama – sama mengantarkan bakal Pasangan calon (Paslon) Bupati Kabupaten Mukomuko, Sapuan dan bakal calon Wakil Bupati, Wasri mendaftar ke KPU Mukomuko.

“Inilah koalisi kedaulatan rakyat. Ribuan massa ikut serta mulai dari tim di tingkat desa/kelurahan, kecamatan dan kabupaten. Termasuk parpol pengusung dan pendukung ikut mengantar. Ini adalah dukungan untuk Sapuan – Wasri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko,” Kata Ketua Tim Pemenangan, Sapuan – Wasri, Nasir Ahmad.

Menurutnya sejumlah Parpol yang mengusung Sapuan – Wasri itu adalah suara rakyat. Karena parpol pengusung memiliki kader – kader keterwakilan di kursi legislatif yang merupakan keterwakilan rakyat. Tidak hanya itu, Sapuan – Wasri juga mendapatkan dukugan dari Parpol PPP. Parpol pengusung yakni, Gerindra, PDI-P, Perindo, Demokrat, PKPI, PKB, PKS, Hanura dan PAN.
“Ini merupakan bentuk dukungan bahwa Sapuan – Wasri yang di nilai mumpuni untuk memajukan Kabupaten Mukomuko,” tegasnya.

Budi/BE
Ribuan Massa mengantarkan bakal Paslon Bupati Mukomuko Sapuan dan Wasri ke KPU Mukomuko

Sebelum menuju KPU, bakal paslon Bupati Sapuan – Wasri menggelar deklarasi di pantai Pandan Wangi di Kelurahan Koto Jaya Kecamatan Kota Mukomuko. Seluruh petinggi parpol pengusung bertekad satu dan siap untuk memenangkan Sapuan – Wasri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko.
Tampak juga hadir Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu, Helmi Hasan dan Sekretaris Dempo Xler dan pengurus parpol lainnya. Serta dilakukan penampilan ragam budaya. “Deklarasi ini adalah bentuk awal perjuangan kami untuk memenangkan Sapuan – Wasri, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mukomuko,” katanya.
Selanjutnya, Sapuan – Wasri bersama Parpol pengusung dan pendukung serta ribuan massa menuju KPU Mukomuko mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Mukomuko. Ketua KPU Mukomuko, Irsyad menyampaikan dokumen diterima dan akan diteliti lebih lanjut. Selanjutnya berdasarkan tahapan akan dilakukan verifikasi administrasi dan factual. (900)

 

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*