Ribery: Bayern Bakal Sukses bersama Guardiola

rebery -pepGelandang serang Bayern Muenchen, Franck Ribery, yakin klubnya akan meneruskan sukses di bawah asuhan Josep Guardiola. Perasaan ini dirasakan Ribery usai mengikuti sesi latihan perdana di bawah arahan Guardiola.

Ribery memberikan rasa antusiasnya pada latihanĀ  lalu di Stadion Allianz Arena. Mengetahui jejak rekam Guardiola yang hebat bersama Barcelona, beberapa tahun silam, Ribery semakin percaya diri menyambut musim baru.

“Aku rasa kami menunggu momen ini dalam waktu yang lama. Sekarang, kami memiliki Guardiola yang sangat hebat,” ujar Ribery seperti dilansir Soccerway.

“Aku pikir Guardiola sangat bahagia menjadi pelatih Bayern. Ia senang untuk kami dan kesuksesan yang kami buat. Ia ingin melanjutkan kesuksesan itu,” tambahnya.

Musim lalu, Bayern tampil menawan di berbagai ajang di bawah besutan Jupp Heynckes. Bayern sukses memenangi tiga gelar, yakni Bundesliga, Liga Champions, dan DFB Pokal.

“Mempertahankan sukses sangat penting untuk kami. Kami tahu hal itu takkan mudah untuk Guardiola. Ada banyak tekanan menjadi pelatih, tetapi kami di sini untuk membantunya. Seluruh pemain butuh komunikasi dan fokus saat memulai musim. Kami tak bisa santai. Kami harus berlatih dan bermain dengan baik,” ujar Ribery.