Reward Laptop Paskibra Lebong Dibagikan Oktober

ERICK/BE
BERTUGAS : Anggota Paskibra Kabupaten Lebong yang bertugas pada saat upacara bendera HUT ke-75 Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus yang lalu.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong memastikan akan membagikan reward laptop bagi 10 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang bertugas dalam pengibaran bendera Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 pada bulan Oktober mendatang.
Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga (Disparpora) Kabupaten Lebong, Ir Eddy Ramlan MSI mengatakan, bahwa untuk anggaran pembelian 10 unit laptop dianggarkan dan dimasukan pada Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Lebong tahun 2020 ini.
“Kita tinggal menunggu pengesahan dari pengajuan yang telah kita sampaikan,” jelasnya, Minggu (27/09).

Jika tidak ada kendala, sambungnya, setelah APBDP telah diketok palu oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lebong, maka pengadaan laptop tersebut sudah bisa diadakan dan langsung dibagikan kepada penerima.
“Paling cepat bulan Oktober mendatang reward berupa laptop sudah kita bagikan,” ucapnya.
Ditambahkan Eddy, diberikannya reward berupa 1 unit laptop kepada anggota paskibra dianggap hal yang lebih bermanfaat dibandingkan dengan reward lainnya. Karena laptop bisa menunjang mereka (anggota Paskibra) ketika belajar.
“Laptop sendiri merupakan barang yang saat ini dibutuhkan bagi para pelajar dan manfaatnya bisa lama,” sampainya.

Sementara itu, ketika ditanya atas reward jalan-jalan, Eddy mengatakan, bahwa memang ada wacana akan memberikan reward tambahan berupa jalan-jalan. Akan tetapi karena situasi saat ini wabah covid-19 , membuat hal tersebut dibatalkan.
“karena saat ini agak riskan, jangan sampai kita menjadi cluster baru terkena wabah covid-19,” tuturnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*