Reward Laptop di Lebong Kembali Dianggarkan


ERICK/BE
SERAHKAN: Bupati Lebong, Dr H Rosjonsyah SIp MSi ketika menyerahkan reward berupa 1 unit laptop kepada masing-masing anggota Paskibraka.

LEBONG, bengkuluekspress.com – Dianggap lebih bermanfaat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kembali menganggarkan pembelian laptop atau notebook untuk Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) di tahun 2021 ini.
Kepala Disparpora Kabupaten Lebong, Ir Eddy Ramlan MSi mengatakan, sebelumnya di tahun 2020, pihaknya telah menganggarkan dana pembelian 10 unit laptop sebagai reward bagi 10 anggota Paskibraka yang telah bertugas pada 17 Agustus yang lalu.
“Meskipun reward terlambat penyerahannya, namun tetap diberikan secara langsung oleh bapak Bupati kita,” sampainya, Minggu (03/01)

Sementara kedepan, reward berupa 1 unit laptop bagi para anggota Paskibraka yang telah menjalankan tugasnya akan kembali diberikan bagi yang bertugas setiap tahunnya. Dimana untuk tahun 2021 ini kemungkinan besar jumlah anggota Paskibraka akan kembali normal, yaitu sebanyak 38 orang yang bertugas pada pelaksanaan menaikan dan menurunkan bendera.
“Untuk tahun lalu (2020) akibat wabah COvid-19, anggota Paskibraka yang berugas hanya 10 orang,” ucapnya.

Ditambahkan Eddy, selama ini reward yang diberikan oleh anggota Paskibraka yang bertugas berupa jalan-jalan bersama para pelatih serta petugas yang terlibat. Akan tetapi karena kegiatan jalan-jalan dianggap tidak memberikan manfaat yang baik, maka reward diganti dengan memberikan masing-masing 1 unit laptop.
“Karena anggota Paskibraka semuanya pelajar dan laptop bisa digunakan untuk menunjang mereka dalam belajar,” jelasnya.(614)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*