Revo VS Mio, Petani Tewas

jenazah_mayat_indah-large
Foto : IST

PINO, Bengkulu Ekspress – Kecelakaan lalu lintas di jalan raya dengan korban tewas kembali terjadi. Kali ini korbannya, Mulkani (59) warga Desa Tanjung Aur 1, Pino. Dirinya tewas setelah sepeda motornya Yamaha Mio BM 6312 RA bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo BD 3878 ES yang dikemudikan Rahma Sinta (15) pelajar salah satu SMP di Bengkulu Selatan yang merupakan warga Desa Kota Bumi, Pino dengan membonceng teten Monika Sari (15) juga pelajar salah satu SMPN di Bengkulu Selatan juga warga Desa Kota Bumi, Pino.



Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Kusman Jaya MH mengatakan peristiwa laka lantas dengan korban tewas tersebut terjadi, Kamis ( 20/6) sekitar pukul 11.30 WIb di jalan Raya Desa Batu Bandung, Pino.

Adapun kronologis kejadian berawal, saat sepeda motor Yamaha Mio yang dikemudikan korban berjalan dari arah Desa Bandar Agung ke arah Kota Manna. Tiba di tempat kejadian perkara (TKP) dengan kondisi jalan menikung, sepeda motor Mio tersebut diduga mengambil jalur jalan ke posisi ke kanan.

Sebab jalan sebelah kiri rusak karena berlubang. Pada saat bersamaan, datang sepeda motor Honda Revo yang dikemudikan Rahma yang membonceng Teten dari arah lain. Sehingga tabrakan tidak bisa dielakan. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka di pelipis kanan dan keluar darah dari telinga. Kemudian korban meninggal dunia. Sedangkan Rahma dan Teten mengalami luka-luka dan dirawat di rumah sakit.

“ Saat ini kedua sepeda motor sudah kami amankan, korban yang meninggal dunia di disemayamkan di rumah duka dan dua pelajar yang mengalami luka sedang dalam perawatan,” terang Kusman Jaya. (369)