Revo Raib Digasak Pencuri

 
korban melaporkan pencurian yang dialamainyaSELUMA TIMUR, BE– Untuk keseksian kalinya warga Kabupaten Seluma menjadi korban pencurian kendaraan roda dua. Kali ini menjadi korban adalah Arpen Mursalinn (27) warga Desa Batu Tugu Kecamatan Talo, harus merelakan kuda besinya jenis Honda Revo BD 6766 PH lenyap. Kejadian  meresahkan ini terjadi kemarin, pukul 22.30 WIB di Desa Talang Sali Kecamatan Seluma Timur. Sehingga harus merugi Rp 13 Juta.
Data yang berhasil dihimpun, kemarin siang bahwa peristiwa kehilangan itu terjadi bermula saat korban sedang menonton pesta pernikahan di Desa Talang Sali. Kemudian sepeda motor kesayangannya yang baru dibeli dan baru berjalan kreditnya selama 4 bulan diparkir di halaman rumah warga Desa Talang Sali. Kemudian sekitar pukul 23.30 WIB, saat korban hendak pulang ke rumah ternyata sepeda motornya sudah tidak ada lagi di tempat semula. Padahal saat diparkirkan sepeda motor korban dalam keadaan terkunci stangnya. Merasa menjadi korban, akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres Seluma. “Laporan telah kita terima, hanya saja masih dalam penyidikan jajaran kita. Sejauh ini sejumnlah keterangan saksi telah dihimpun,” sampai kapolres Seluma AKBP PL Gaol SIK melalui Kasat Reskrim AKP Lumban Raja
Diharapkan Kasat, kepada seluruh warga untuk selalu waspada dengan kendaraan pribadinya dan selalu senantiasa menambah kunci pengaman selain kunci stang motor. Setidaknya ban bagian depan di gembok dengan kunci pengaman tambahan.(333)