Revitalisasi Pasar Kepahiang Dikebut

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com– Jelang akhir tahun, pekerjaan pembangunan revitalisasi Pasar Kepahiang dikebut. Rekanan pelaksana proyek ditarget bisa menuntaskan pembangunan tepat waktu atau sesuai dengan kontrak kerja yang diberikan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kepahiang. Proyek peremajaan bangun Pasar Kepahiang dilaksanakan oleh PT Usaha Prima Jaya Sakti yang beralamat di Jalan Jati V Nomor 37 Sawah Lebar Bengkulu dengan total nilai kegiatan sebesar Rp 3,6 miliar.
“Sudah ada kesepakatan dengan pihak pelaksana, pekerjaan harus selesai tepat waktu,” ungkap Kadis PUPR Kepahiang, Rudy A Sihaloho ST MSi.

Rudi optimis, pihak rekanan dapat menyelesaikan pekerjaan proyek tepat waktu. Sebab pihak pelaksanaan merupakan kontraktor berpengalaman dan profesional. Sehingga dapat menuntaskan pembangunan sesuai dengan tenggat waktu yang telah tercantum didalam kontrak kerja.
“Sebelum tutup tahun saya optimis tuntas, mereka bisa melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kontrak yang dibuat,” ucapnya.

Program revitalisasi Pasar Kepahiang merupakan upaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang dimasa kepemimpinan Hidayattullah Sjahid – Netti Herawati dalam menata tampilan depan bangunan Pasar Kepahiang supaya lebih cantik dan indah dengan menggunakan bahan terbaik. (320)