Resmikan Layanan AHASS di Curup, Astra Motor Berikan Servis dan Oli Grati


 

 

Curup, bengkuluekspress.com – Kamis 26 September 2019, Astra Motor resmi menambahkan layanan AHASS di Kota Curup. Astra Motor Curup telah resmi membuka AHASS ke-5 bagi Channel Astra Motor yang ada di Provinsi Bengkulu. Tak tanggung-tanggung, Astra Motor memberikan total 96 kuota untuk Servis dan Oli Gratis dalam periode 26 – 30 September 2019.

 

“Dengan bertambahnya layanan AHASS di Kota Curup, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan perawatan sepeda motor Honda di Kabupaten Rejang Lebong. Bagi masyarakat yang berada di Rejang Lebong, jangan lewatkan servis dan oli gratis yang kami berikan” ujar Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu Muhamad Sareza.

 

Astra Motor Curup sebagai bengkel resmi Sepeda Motor Honda melayani pekerjaan servis gratis motor baru, servis berkala paket lengkap, ringan, ganti oli & suku cadang, perbaikan berat dan claim garansi dengan memberikan jaminan kualitas servis terbaik. Keunggulan dari AHASS adalah Ahli mekaniknya, Hasil kerja bergaransi, Asli dan lengkap suku cadangnya, Sarana Ruang Tunggu nyaman dan Satu hati dalam pelayanan.

Setelah acara pemotongan pita oleh Kepala Cabang Astra Motor Curup Parulian Sinaga disaksikan Kepala Bagian Retail Astra Motor Bengkulu dan tokoh masyarakat setempat, para undangan langsung menyerbu bengkel untuk mendapatkan promo hari ini. (ibe/rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*