Reses DPRD Kepahiang Digelar Dua Hari


Ist/BE
Rapat Banmus DPRD Kepahiang bahas dengan agenda kerja masa sidang ketiga bulan Desember 2020.

KEPAHIANG, bengkuluekspress.com– Seluruh anggota DPRD Kabupaten Kepahiang akan kembali turun ke dearah pemilihan (Dapil) masing-masing di pertengahan bulan Desember ini. Tujuannya untuk menyerap dan menampung aspirasi masyarakat.
Agenda reses sudah ditetapkan Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kepahiang dalam rapat yang ditargetkan terlaksana selama dua hari, yakni 14 dan 15 Desember 2020. Kemudian pada tanggal 21 Desember 2020 DPRD Kabupaten Kepahiang akan melaksanakan rapat gabungan komisi dalam rangka penyampaian laporan hasil pembahasan Pansus terhadap Raperda Rencana pembangunan dan pengembangan kawasan permukiman(RP3KP) tahun 2020-2040 dari Pansus kepada Pimpinan DPRD.
“Ya agenda kegiatan dewan di masa sidang ketiga sudah ditetapkan, jadi reses dilaksanakan 14 dan 15 Desember. Kemudian gabungan komisi pada tanggal 21 Desember,” ungkap Waka 1 DPRD Kepahiang, Andrian Defandra SE MSi.

Ditambahkannya, pada bulan Desember ini DPRD Kepahiang akan menggelar tiga agenda rapat paripurna. Diantaranya rapat paripurna penyampaian hasil reses DPRD masa sidang III tahun sidang 2020, berikutnya rapat paripurna penyampaian hasil evaluasi Gubernur Bengkulu atas Perda APBD tahun 2021 dan Rapat paripurna penyampaian pendapat akhir fraksi DPRD dan pengambilan keputusan atas raperda RP3KP Kepahiang tahun 2020-2040 yang akan digelar pada tanggal 22 Desember 2020.
“Semoga apa yang telah diputuskan dapat dilaksanakan dengan baik dalam rangka menjalankan roda pemerintahan dan mengisi pembangunan di Kepahiang,” tutup Andrian Defandra. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*