Remaja BS Patah Tangan

BENGKULU, BE – Kecelakaan berlalu lintas  (lakalantas) kembali terjadi. Kali ini dialami oleh  Yogi Suprastyo (15), warga Desa Sukajaya, Kedurang Ilir, Bengkulu Selatan.
Pelajar yang masih duduk di kelas tiga SMPN  14 Transulau, Bengkulu Selatan ini disrempet sebuah mobil, di Desa Sulawangi, Tanjung Kemuning, Bengkulu Selatan, sekira pukul 21.00 WIB, Sabtu (29/11) malam.
Warga sekitar yang melihat kejadian ini segera membawa ke RSUD Manna, Bengkulu Selatan. Namun dikarenakan kondisi korban yang cukup parah, korban akhirnya dirujuk untuk dirawat di RSMY Bengkulu. Akibat kecelakaan ini, motor korban hancur dan korban mengalami patah dibagian tangan sebelah kiri serta luka lecet disekujur tubuh.
Warsini (39), ibu korban, mengatakan, peristiwa tersebut berawal dari putra bungsunya ini hendak pergi kerumah temannya. “Biasa anak muda, katanya mau jalan-jalan, kan malam Minggu,” kata Warsini, ditemui, Minggu (30/11).
Dijelaskannya, berangkat dari rumah, korban menggunakan sepeda motor Honda Fit X warna hitam dan ingin bertandang ke rumah temannya. Namun, setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Yogi disrempet oleh sebuah mobil yang melaju kencang dari arah belakang. Akibatnya motor yang dikendarai Yogi langsung nyungsep ke pinggir jalan dan menabrak gorong-gorong. “Saat ini mobil yang menyenggolnya sudah diamankan, kita maunya diselesaikan baik-baik saja. Dia (sopir) juga sudah bersedia bertanggung jawab,” katanya.
Pantauan BE, hingga kemarin sore, korban masih dirawat secara intensif di ruang IGD RSMY, selain mendapatkan perawatan terhadap luka fisiknya, pihak keluarga masih menunggu hasil pemeriksaan syaraf dikepala korban akibat benturan keras saat terjatuh.(135)