Rektor UPP Rejang Lebong Lantik Pejabat Struktural

Ary/BE
Rektor UPP bersama Ketua Yayasan Pat Petulai foto bersama para pejabat struktural dilingkungan UPP yang baru dilantik Senin (9/7)

CURUP, bengkuluekspress.com – Rektor Universitas Pat Petulai (UPP) Kabupaten Rejang Lebong melantik enam orang pejabat struktural dilingkungan UPP. Pelantikan pejabat struktural di lingkungan UPP tersebut dilaksanakan di Aula UPP yang ada di komplek kampus UPP di jalan Basuki Rahmat Kota Curup.
Lima pejabat struktural dilingkungan UPP yang dilantik kemarin adalah Febri Nur Pramudya, SP., M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan yang menggantikan Eko Fransisko, S.P., M.Si yang kembali ditugaskan sebagai dosen agroteknologi di UPP

Kemudian Irma Lisa Sridanti, S.P., M.Si sebagai Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Kerjasama yang menggantikan Ir. Guswarni Anwar, M.Pd., PhD yang kembali ke Universitas Bengkulu.
Selanjutnya Mardiah Apriansi, S.Pd M.Pd sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang menggantikan Irma Lisa Sridanti. Joko Widodo, S.Hut sebagai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu. Hefri Oktoyoki S.Hut, M.Si sebagai Kepala Lembagai Pengembangan Teknologi, Informasi dan Komunikasi selanjutnya Dodi Aprianto S.P., M.P sebagai Kepala Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan menggantikan Mardiah Apriansi.
“Saya sampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah memberikan dedikasinya kepada UPP,” sampai Rektor UPP, Prof. Dr. Ir. Alnopri, MS.

Menurut Rektor, atas apa yang dilakukan oleh pejabat-pejabat lama khususnya Wakil Rektor yang lama, saat ini para pejabat yang baru tinggal meneruskan saja dan berkreasi sehingga menurutnya bisa membuat UPP semakin maju dan berkembang lagi kedepannya.
“Agar UPP ini kedepannya semakin maju dan berkembang, saya harap semua lembaga yang ada harus saling berkolaborasi dan bahu-membahu memajukan UPP,” pesan Rektor.

Senada dengan yang disampaikan Rektor UPP, Ketua Yayasan Pat Petulai yang H. R.A, Denni, SH, MM juga menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama. Karena menurut ketua yayasan, pejabat yang lama telah meletakkan pondasi untuk membangun UPP.
“Atas nama yayasan saya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf, bila selama bertugas disini ada yang kurang, kami berharap silaturahmi kita bisa tetap terjaga,” sampai R.A, Denni yang merupakan Sekda Kabupaten Rejang Lebong.

Ketua yayasan juga mengucapkan selama kepada pejabat yang baru dilantik, selain mengingatkan bahwa tugas berat menanti para pejabat baru didepan. Hanya saja menurutnya tugas berat tersebut akan menjadi ringan bila dilakukan dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik antar lembaga di UPP.(251/krn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*