Rejeki BNI Taplus 2015 Transaksi Ada Poinnya, Menangkan Semua Rejekinya

Agus Haedar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk ketujuh kalinya kembali menggelar Program Rezeki BNI Taplus (RBT), kampanye tersebut bertujuan guna berusaha menarik nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungan dan transaksi lebih banyak di BNI.

Pada RBT 2015 2015 kali ini, BNI menyiapkan program apresiasi kepada nasabah yang di anggap antusias menambah saldo tabungannya dan meningkatkan frekuensinya di BNI. Dimana Program RBT 2015 ini berlangsung mulai dari 1 Oktober 2015 hingga 31 Maret 2016.

Wakil Direktur Utama BNI, Suprajarto membuka Program RBT 2015 ini di Jakarta, Rabu (7 Oktober 2015). Peluncuran RBT 2015 dilaksanakan secara simultan sebanyak dua kali, yaitu Peluncuran Pertama di Lobi Kantor Pusat BNI pada hari Rabu,(7/10/2015)
dan Peluncuran Kedua dilaksanakan di AEON Mall, BSD Tangerang, pada hari Sabtu,(9/10/2015) petang.

Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Bengkulu, Agus Haedar Usman, mengungkapkan, RBT ini merupakan program tahunan BNI yang dilaksanakan dengan tujuan meningkatkan Dana Pihak Ketiga melalui optimalisasi dan peningkatan manfaat yang diperoleh nasabah pemilik BNI Taplus.

“Program RBT, yang memiliki slogan “BNI Taplus ini juga memberi Kemudahan Transaksi” ini dibagi menjadi 2 Skema, Pertama, Program Undian yaitu program pemberian hadiah bagi nasabah tabungan yang melakukan transaksi EBanking maupun menambah saldo dengan sistem undian berdasarkan jumlah poin transaksi dan saldo. “Ujar Agus.

Ditambahkannya, adapun hadiahnya adalah 3 Marcedes Bend C250 AMG, 15 Honda HR-V 1,5LS, dan 300 Vespa Piaggio Primavera 150 3V ie. Kedua, Program Hadiah Langsung, yaitu program pemberian hadiah secara langsung bagi nasabah tabungan yang melakukan penempatan dana segar (fresh fund) dan dananya diblokir sampai dengan periode tertentu. Hadiahnya berupa Emas Murni 24K.

Agar masyarakat menyadari adanya program menarik ini, BNI menyisipkan beragam acara hiburan dan games dalam acara peluncuran RBT 2015 ini. Di kantor Pusat BNI, peluncuran dimeriahkan oleh kehadiran Food Truck, experience/ activation, dan gimmick. dan ditampilkannya display hadiah yang akan diundi. Beragam aktivitas ini diharapkan akan membuat program peluncuran RBT 2015 dapat menyentuh berbagai lapisan masyarakat.

Agus juga menjelaskan, dengan RBT 2015 ini, BNI berupaya meningkatkan brand awareness dan nilai jual produk BNI Taplus
sebagai anchor produk dari beberapa produk tabungan yang diikutsertakan dalam RBT sehingga memiliki daya saing yang kuat di pasar.

Program RBT digelar dengan tujuan untuk mendorong nasabah meningkatkan saldo tabungan, meningkatkan jumlah nasabah yang bertransaksi e-Banking, meningkatkan jumlah transaksi e-Banking, meningkatkan awareness produk BNI Taplus, dan meningkatkan product holding ratio (PHR).

“Karena kami memposisikan diri sebagai Lifetime Banking Partner, Program RBT ini terbuka untuk Nasabah dan Calon nasabah Tabungan Perorangan, baik BNI Taplus, Taplus Bisnis, Taplus Muda, Taplus Anak maupun Emerald Saving. Peserta berhak mengikuti program undian dengan syarat minimal saldo rata-rata terpenuhi dan melakukan transaksi dengan jumlah minimal terpenuhi.” Terang Agus.

Selain itu,Nasabah akan diuntungkan karena setiap transaksi e Banking dan penambahan tabungan akan membuahkan poin undian. Adapun melalui program hadian langsung, nasabah juga memperoleh kepastian hadiah, yaitu hanya dengan mengendapkan tambahan nilai tabungannya mulai Rp 45 juta selama periode waktu tertentu dapat memperoleh Emas Murni mulai 5 gram hingga 100 gram.
Jenis transaksi yang dapat dihitung poin antara lain transaksi finansial via e-channel(ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking) dan EDC minimal Rp 50.000 akan mendapatkan 1 poin. Jenis transaksi finansial antara lain Pembayaran Tagihan, Top-up pulsa, Pembelian tiket, Transfer, Transaksi Auto Debit, dan Transaksi BNI Debit Card.

Setiap aktivasi e-Banking akan mendapatkan 1 poin dan setiap pengendapan saldo rata-rata tabungan minimal Rp 1 juta per bulan juga akan mendapatkan 1 poin. Nasabah juga tidak perlu khawatir dengan pembagian hadiahnya, karena ada 3 periode undian, yaitu Periode Bulanan dengan hadiah 300 Motor Piaggio Primavera 1503V ie, Periode Triwulanan dengan hadiah 15 Mobil Honda HR-V 1,5L S, serta Periode Grand Prize berupa 3 Mobil Mercedes Benz C250 AMG, demikian pungkasnya. (Andri)