REI Bengkulu, Siapkan Rumah Murah Untuk Rakyat

perumahan_rumah
foto:ilustrasi/net

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Program sejuta rumah murah yang dicanangkan oleh pemerintahan Jokowi – JK melalui Kementrian PU dan Perumahan Rakyat memberikan angin segar bagi masyarakat Bengkulu khususnya masyarakat berkategori berpenghasilan rendah. Untuk merealisasikan program pemerintah pusat tersebut maka organisasi Real Estate Indonesia (REI) Cabang Bengkulu kebagian jatah membangun 5000 unit rumah dalam jangka waktu 3 tahun. “Target kami pada tahun 2015 ini terbangun 1000, tapi Alhamdulillah saat ini sudah terbangun 1200 unit,” ujar RG Guntur Alam, M.Kom, Ketua REI Bengkulu.

Ditambahkannya, terlampauinya terget tersebut, tidak lepas dari dukungan para developer yang tergabung dalam keanggotaan REI Bengkulu yang saat ini berjumlah 58 anggota, dari jumlah tersebut hanya 42 anggota yang aktif. Sedangkan anggota yang terlibat dalam program rumah murah untuk rakyat ini hanya 28 perusahaan. “Perusahaan yang terlibat dalam pembangunan rumah murah ini tersebar dibeberapa wilayah di Bengkulu,”.

Hal yang menjadi daya tarik, perumahan ini menawarkan DP murah hanya Rp. 10 Juta, dengan angsuran sekitar Rp. 1 jutaan. Untuk masyarakat Bengkulu yang berminat, anda bisa menghubungi beberapa lokasi yang sudah ditawarkan yaitu Betungan, Pondok Kubang, Talang Empat, Nakau dan Betungan. “Kami siap mewujudkan impian anda.” pungkasnya (koni)