Regulator Gas Bocor, Sarim Hangus Terbakar

DRAMAGA – Gara-gara regulator tabung gas bocor, Sarim (50) nyaris tewas terpanggang api. Warga Kampung Pasirandon, RT01/RW07, Desa Petir, Kecamatan Dramaga itu nyaris tewas saat istrinya, Ncin(45), sedang memasak di dapur.
Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 10:00. Saat itu, istri korban sedang memasak di dapur. Tak sengaja saat melihat istrinya memasak, tiba-tiba regulator tabung gas bocor dan mengluarkan gas.

Panik, istri korban kemudian berteriak. Niat ingin menarik sang istri dan menutup regulator malah berbuah petaka. Korban seketika tersulut api. Akibatnya, kaki dan tangan korban terkabar dan melepuh.

Istri korban yang panik kemudian membawa korban ke RSUD Ciawi. “Saya enggak tahu kalau kejadiannya seperti ini. Tadinya, saya sudah mau lari. Tapi suami saya malah mau nutup tabung,” ungkap istri korban.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih dirawat intensif di UGD RSUD Ciawi. “Kami masih melakukan pendalaman. Berikut memeriksa tabung gas yang bocor tersebut,” ungkap Kapolsek Dramaga, AKP Pahyuniati.(yus/jpnn)