Region Head Astra Motor Bengkulu Berganti

astra motor Bengkulu BENGKULU, bengkuluekspress.com – Jabatan pimpinan Astra Motor Bengkulu, berganti. Astra Motor Bengkulu, menggelar serah terima jabatan (setijab) Region Head Astra Motor Bengkulu dan Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, di Sinar Sport Hotel Bengkulu, pada Kamis malam (03/01/19).

Dalam sertijab ini, diketahui Region Head Astra Motor Bengkulu, yang baru dipercayakan dijabat Suryanto Wirawan, sedangkan Region Head Astra Motor Bengkulu sebelumnya, Budi Yanto, yang telah memimpin selama 1 tahun 6 bulan, pindah tugas ketempat baru baru memimpin Astra Motor Nusa Tenggara Barat (NTB). Selain itu Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, yang selama ini dijabat Kresna Murti Dewanto, digantikan oleh Chrystian David.

Dalam sambutannya, selain berkisah tentang perjalanannya sejak pertama menginjakkan kaki di Bengkulu, Budi Yanto juga menyampaikan salam perpisahan bagi semua tim Astra Motor Bengkulu. Ia juga mengapresiasi kinerja timnya selama ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kinerja Astra Motor selama ini. Terima kasih juga untuk kerja sama semua tim selama saya mendapat kesempatan bertugas disini. Saya harap silaturahmi kita dapat terus berlanjut,” ujar Budi Yanto.

Disisi lain, Region Head Astra Motor yang baru, Suryanto Wirawan, dalam kesempatan itu menyampaikan salam perkenalannya. Ia pun mengaku sangat tertantang dengan tugasnya ditempat yang baru di Bengkulu. Terlebih, Astra Motor Bengkulu sendiri selama ini telah banyak menerima penghargaan. Pada 2019 ini, Astra Motor Bengkulu ditantang untuk memenuhi target mencapai 80%.

“Tentunya target 80% menjadi tantangan bagi saya dan semua tim Astra Motor Bengkulu. Dengan kerjasama dan tekad yang kuat, saya yakin kita bisa mencapainya,” tutur Suryanto.

Rangkaian acara sertijab malam itu dibuka dengan penampilan tari persembahan khas Bengkulu. Selanjutnya ada pula beberapa video greeting persembahan tim Astra Motor Bengkulu untuk Region Head serta Manager Marketing Astra Motor Bengkulu, yang pindah tugas. Sebelum ditutup dengan penyerahan plakat dan foto bersama, seluruh tamu undangan yang hadir dihibur pula dengan penampilan tari kreasi Tabut khas Bengkulu. (ibe)