Rebut Doorprize Motor, Gunting Kupon di Koran Bengkulu Ekspress

Bengkulu Ekspress
Formulir

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu memastikan event lomba lari 10 kilometer bertaraf nasional atau RUN 10 K dan RUN 5 K yang digelar pada tanggal 26 Maret 2017 mendatang akan berlansung meriah. Selain berhadiah uang tunai sebesar Rp 217 juta, dalam event ini juga menyediakan doorprize menarik, salah satunya, 2 unit motor bebek.

“Selain hadiah uang tunai kita sudah mempersiapkan hadiah doorprize menarik yang nanti bisa di bawa pulang oleh peserta lari yang beruntung, seperti motor,” kata Kepala Dispora Kota, Herman SSos kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (16/3).

Bagi peserta yang nantinya belum beruntung mendapatkan hadiah motor ini tidak perlu khawatir, karena pihak panitia juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik lainnya, seperti 5 unit kulkas, 3 unit televisi, 2 unit kompor gas, blender, mesin cuci, sepeda gunung, kipas angin, dispenser, setrika, magicom dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, juga ada beberapa hadiah berupa voucher belanja, diantaranya 40 voucher belanja Precise, 6 pcs sepatu Precise, 26 paket goodie bag, 100 voucher belanja Alfamart, 12 voucher menginap di Hotel Splash dan Hotel The Madeline.

Untuk mendapatkan doorprize ini, para peserta cukup mendaftarkan diri secara gratis sebagai peserta ke Sekretariat RUN 10 K, di Kantor Graha Pena Bengkulu Ekspress Jalan Jati Simpang Skip, dan Kantor Dispora Kota Bengkulu di Jalan Basuki Rahmat Simpang Lima. Kemudian, gunting formulir di Koran Bengkulu Ekspress, untuk diisi identitas diri dalam mendapatkan berbagai hadiah menarik.

“Jadi formulir itu nanti diisi oleh peserta dengan menuliskan nama dan alamat, nanti setelah mengikuti kegiatan lari kupon itu dikumpulkan, kemudian baru kita undi untuk mendapatkan pemenang hadiah doorprize itu,” jelas Herman.

Pendaftaran Bengkulu Run akan ditutup hingga tanggal 23 Maret mendatang, dan kegiatan akan dilaksanakan pada Minggu pagi pada pukul 06.00 WIB dengan garis start di Sport Center Pantai Panjang. Artinya, masyarakat yang ingin mendapatkan hadiah ini masih memiliki kesempatan satu pekan lagi. “Selain badan sehat karena berolahraga, siapa tahu nanti bisa beruntung bawa pulang hadiah,” ajak Herman.

Diharapkan seluruh masyarakat Kota Bengkulu dapat berpartisipasi pada ajang bergengsi ini, karena event ini berskala nasional. Kegiatan ini terselenggara dalam rangka HUT Kota Bengkulu ke-298, HUT Harian Bengkulu Ekspress dan HUT BETV. Yang nantinya akan diikuti oleh seluruh atlet profesional tanah air dari berbagai daerah.

” Mari kita mensukseskan event ini sebagai tuan rumah, karena akan banyak peserta dari provinsi lain yang akan mengikuti perlombaan ini, maka sebagai tuan rumah kita juga harus turut meramaikan dan mensukseskan, agar Kota Bengkulu bisa dikenang dengan baik oleh wisatawan,” imbaunya. (805)