Realisasi Investasi DPMPTSP Bengkulu Utara Lampaui Target

Kepala DPMPTSP BU, Margono SPd

ARGA MAKMUR, bengkuluekspress.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mencatat realisasi investasi tahun 2020 di kuartal ke III (Q3) sebesar Rp 519 miliar. Angka ini telah melampaui target yang telah ditentukan sebesar Rp Rp 450 miliar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala DPMPTSP BU, Margono SPd.
“Ya, tercatat untuk realisasi investasi kita tahun ini di Q3 atau di pertengahan bulan September sudah mencapai Rp 519 miliar lebih dan telah melampaui target yang telah ditentukan,” kata Margono.

Kendati ditengah wabah pandemi covid-19, Margono menambahkan, capaian ini adalah berkat kerja keras dilakukan semua jajaran DPMPTSP BU dengan maksimal ditambahlagi dengan telah adanya Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau Online Single Submission (OSS) ini sangat berpengaruh dalam capaian ini. Karena pelaku usaha sangat dipermudah dalam pemgusurusan izin usaha karena semua dilakukan secara online.
“Capaian ini semua berkat kerja keras jajaran karena perizinan kami lakukan kemudahan berupa fasilitasi dan pendampingan, ditambah lagi dengan sistem OSS ini sangat berpengaruh,” tukasnya.(127)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*