Rayakan Colorful Night New Years bersama Hotel Santika Bengkulu

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Colorful Night, inilah yang menjadi tema yang dipilih Hotel Santika Bengkulu dalam menyambut kemeriahan pergantian tahun baru tahun 2017.

Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita mengatakan, rangkaian pergantian tahun yang akan diselenggarakan tanggal 31 Desember 2016 ini memang dirancang berbeda dari serangkaian acara yang pernah ada sebelumnya. Dikarenakan, waktu yang digunakan tahun ini berdurasi lebih panjang dari biasa nya, yakni dimulai pukul, 17.00 – 00.30 WIB.

Ila Menjelaskan, dekorasi serta dress code dari panitia dan pedagang yang unik dan warna warni dipastikan memberikan nuansa berbeda bagi para pengunjung dalam menyambut kebahagian perayaan tahun baru 2017.

“Awalnya, rangkaian acara akan di buka dengan kegiatan bertajuk, Pasar Rakyat, di pasar malam Santika Bengkulu. Dimana, dapat di ikuti oleh masyarakat Kota Bengkulu secara terbuka dan Free untuk umum, “ujar gadis asal Kota Bengkulu tersebut.

Ditambahkan Ila Dian Luvita, jejeran stan makanan dengan menu andalan yang telah di persiapkan juga dipastikan akan menambah nuansa kemeriahan dalam menyambut tahun baru 2017 ini. Ditambah dengan adanya penampilan spesial dari entertainer Hotel Santika Bengkulu, tentu sangat menghibur seluruh para pengunjung yang menunggu pasca detik-detik pergantian tahun.

“Para pengunjung juga dapat menghidupkan kembang api dan meniup terompet yang sudah di persiapkan oleh panitia, dalam pesta kembang api sebagai puncak keriahan malam Colourful Night Hotel Santika Bengkulu, guna menambah semarak kemeriahan momen pergantian tahun tersebut “Katanya.

Tak berhenti sampai disitu saja, kemeriahan pesta tahun baru berlanjut di Bencoolen Ballroom Hotel Santika Bengkulu. Hadirin dapat melihat aksi dari penampilan live performance DJ lokal Bengkulu. Di akhir acara akan diisi dengan penampilan spesial dari dua artis ibu kota yakni DJ Yoren, yang berdarah asli portugal serta live penampilan Mutxi, gadis Jakarta berdarah Aceh yang juga merupakan finalist Putri Pariwisata Indonesia Tahun 2012.

“Kami menargetkan hanya sebanyak 300 pengunjung saja. Hal ini sesuai dari kapasitas ruangan yang kami sediakan. Untuk itu, bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan penampilan mereka, diharapkan segera mendaftarkan diri ke Hotel Santika Bengkulu, dengan membeli paket gold Rp. 200.000,-/orang, dan paket platinum Rp 250.000,-/orang (sudah termasuk dinner untuk satu orang), “beber Ila Dian Luvita.

Diungkapkan Ila, untuk 100 orang pembeli tiket pertama nantinya akan mendapatkan diskon spesial khusus dari Hotel Santika. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize berupa souvenir, puluhan voucher menginap gratis di jaringan hotel yang tergabung dalam Santika Indonesia Hotels and Resorts. Serta berupa hadiah hiburan lain nya.

Pada pergantian tahun baru ini, Hotel Santika Bengkulu juga menawarkan memberikan paket kamar dengan harga menarik, mulai dari kamar Superior room Rp 950.000,-/malam, dengan keuntungan makan malam untuk satu orang, sarapan untuk dua orang, serta mendapatkan diskon 50% bila ingin menikmati acara di Ballroom.

Sementara itu, lanjut Ila, untuk memenuhi selera kuliner untuk memanjakan lidah bagi para pengunjung, Hotel Santika juga sudah menyediakan beragam menu sajian kuliner istimewa lengkap bahkan, ala gala dinner pun juga telah di persiapkan pihaknya. Itu semua langsung bisa anda dapatkan di buffet Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu.

Adapun menu spesial pilihan tersebut diantaranya ialah, menu main course ( Nasi putih, Croket Potato, Chicken Casio, Daging Gulung Sauce Curry, Ikan Kakap Sauce Padang dan Mix Vegetable), Aneka Masakan Indonesia, Aneka Masakan Western, Aneka Roti, Aneka Jajanan Pasar dan Puding, Soto Betawi, Pumpkin Soup & Garlic Bread, Aneka Salad serta dihiasi Fruit Carving Decoration.

“Untuk menikmati itu semua pengunjung cukup membayar sebesar Rp 100.000,- per orang saja. Dengan begitu, sajian istimewa dan komplit tersebut sudah bisa anda nikmati sepuasnya bersama pacar, keluarga maupun para kerabat, “jelas Ila.

Buruan beli segera paketnya, tunggu apa lagi ! Untuk reservasi bisa menghubungi ke nomor telepon berikut, (0736) 25858 atau anda juga bisa langsung datang saja ke Hotel Santika Bengkulu, Jl.Raya Jati No.45 Sawah Lebar Kota Bengkulu. Diketahui bersama, acara ini juga di dukung oleh Honda Bengkulu, Bank Sinarmas, Wings dan Oppo Bengkulu, pungkasnya. (One)