Ratusan Siswa SMKN 3 Bengkulu Ikuti Persami di Lanal Bengkulu

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sebanyak 597 siswa dan siswi dari SMKN 3 Kota Bengkulu menjalani Persami (Perkemahan Sabtu-Minggu) di lapangan sepak bola Mako Lanal Bengkulu. Kegiatan tersebut diawali dengan registrasi dan pengecekan kesehatan peserta serta penyerahan oleh pihak sekolah kepada Lanal Bengkulu diwakili Paspotmar Lanal Bengkulu, Kapten Laut ( KH ) R.M Faisal bersama Kepala SMKN 3 Kota Bengkulu.

Kegiatan tersebut berlangsung dari 12 hingga 13 Oktober 2019. Para peserta Persami juga mendirikan 60 tenda regu untuk menjalani perkemahan dengan bermuatan materi disiplin dan peduli terhadap lingkungan
Lanal Bengkulu juga mengenalkan Saka-Saka termasuk Saka Bahari, melaksanakan api unggun, bakti sosial Pramuka berupa kegiatan pembersihan lingkungan perumahan warga kompleks Lanal Bengkulu dan lingkungan Mako Lanal Bengkulu serta lomba-lomba yang menghibur.

Kegiatan Persami diakhiri dengan Upacara Penutupan oleh Paspotmar Lanal Bengkulu mewakili Danlanal Bengkulu, Letkol Laut (P) M Andri Wahyu Sudrajat Minggu (13/10/19) sekitar pukul 12.00 WIB. Kegiatan berjalan tertib dan lancar hingga peserta dikembalikan ke pihak sekolah. (Imn)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*