Ratusan Mahasiswa Indekos Terima Rasmie dari Walikota

FOTO IMAN/ BE – Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan rasmie secara simbolis kepada perwakilan mahasiswa luar Kota Bengkulu, Rabu (29/4).

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan memberikan beras dan mie kepada perwakilan mahasiswa luar Kota Bengkulu atau mahasiswa yang ngekos yang ikut terdampak covid-19. Perwakilan mahasiswa ini juga akan menjadi penyalur rasmie bagi mahasiswa yang berasal dari daerah lain. Hingga saat ini total sudah ada 461 mahasiswa yang terdaftar sebagai penerima rasmie Pemkot.

“Alhamdulillah tadi dari perwakilan kemahasiswaan mayoritas sudah hadir. Ada juga organisasi kedaerahan yang hadir. Nah mudah-mudahan dengan partisipasi mereka ini tidak ada lagi mahasiswa-mahasiswa yang kemudian tidak kebagian pesan pak wali tadi,” ucap Helmi, Rabu (29/4).

Hingga saat ini jumlah mahasiswa penerima rasmie masih terus bertambah. Ditargetkan dari bantuan para mahasiswa ini, penyaluran rasmie ke para mahasiswa bisa merata 100 persen.

Selain itu, para mahasiswa luar Kota Bengkulu yang masih belum mendapat bahan pangan dari pemerintah Kota Bengkulu diharapkan mendata diri ke masing-masing organisasi kemahasiswaan ataupun organisasi daerah masing-masing. (Imn)