Rapid Test, Satu Anggota Keluarga Petinggi Bank Bengkulu Positif Covid-19

BENGKUlU, Bengkuluekspress.com – Hasil uji cepat atau rapid test terhadap empat anggota keluarga petinggi Bank Bengkulu berinisial HR yang terkonfirmasi positif Covid-19 telah diketahui.

Dari hasil rapid test itu, ada salah satu anggota keluarga yang menunjukan terindikasi corona virus atau Covid-19. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Sabtu (4/4).

“Atas permintaan keluarga, Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, melakukan rapid test pada Sabtu (4/4) pagi. Dan hasil rapid test telah keluar, dari 4 anggota keluarga yang diperiksa¬† 1 orang diantaranya menunjukkan hasil yang kurang baik,” ungkap Herwan.

Dijelaskan Herwan, pihaknya saat ini masih menunggu hasil spesimen Swab 4 anggota keluarga dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Palembang. Karena, hasil rapid test tidak menjadi patokan orang tersebut dinyatakan terjangkit virus corona atau Covid-19.

“Namun kami masih menunggu hasil yang pasti dari laboratorium di Palembang. Jika nanti hasil swabnya sama dengan hasil rapid test tadi, maka kita akan rujuk ke RSMY,” tutupnya. (HBN)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*