Rangkaian HUT Ke-47 Bank Bengkulu Sukses , Semakin Tumbuh Berkualitas dan Berkelanjutan

Pakai Foto : Bank Bengkulu peringati HUT ke-47 dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut Bank Bengkulu (13/04).
Pakai Foto : Bank Bengkulu peringati HUT ke-47 dengan pemotongan tumpeng oleh Dirut Bank Bengkulu (13/04).

DALAM rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47, berbagai kegiatan baik internal maupun eksternal, yang melibatkan karyawan dan masyarakat telah berjalan sukses dan lancar. Kemeriahan acara dimulai dari tanggal 11-29 april 2018, mulai dari kegiatan aksi Bakti Sosial hingga perlombaan Tennis Lapangan.

Di usianya yang sudah beranjak ke-47 tahun ini, Bank Bengkulu terus menjalankan komitmennya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu.

Direktur Utama (Dirut) Bank Bengkulu, H.Agusalim SE ME menyampaikan, dalam usia ke 47tahun ini, bukan usia yang muda, tentu Bank Bengkulu memiliki banyak harapan untuk semakin baik. Ia berharap semoga apa yang diimpikan tahun ini bisa terwujud dan Bank Bengkulu semakin tumbuh berkualitas dan berkelanjutan.

Selain itu juga, Agusalim mengungkapkan Bank Bengkulu juga akan memenuhi harapan masyarakat Bengkulu untuk memperbaiki budaya kerja dan standar layanan. “Kami juga akan terus menciptakan produk-produk layanan, agar Bank Bengkulu dapat mengikuti perkembangan bisnis perbankan saat ini.

Agusalim menyampaikan saat ini keberhasilan Bank Bengkulu dalam kinerja keuangan sudah sangat baik. Ini mendorong Bank Bengkulu untuk semakin eksis dalam melayani masyarakat.

Untuk itu ia mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, pemegang saham, pemerintah daerah, nasabah, karyawan/ti, dan juga mitra kerja atas keperayaannya selama ini kepada Bank Bengkulu.

Agusalim juga terus mengajak masyarakat Bengkulu agar dapat terus memanfaatkan Bank Daerah yaitu Bank Bengkulu.”Bank Bengkulu adalah Bank milik kita masyarakat Provinsi Bengkulu, maka dari itu marilah kita bersama-sama untuk menggunakan jasa Bank Bengkulu karena akan memberikan kontribusi pada daerah itu sendiri”, harapnya.

Beberapa rangkaian kegiatan HUT Bank Bengkulu ke-47 yang dilaksanakan dari tanggal 11-29 April 2018. Kegiatan dimulai dari Bakti Sosial dengan mengunjungi sekaligus memberikan bantuan ke Panti Asuhan Al-Marhamah dan Al-Mubarak, Pesantren Darusalam serta Balai Pelayanan dan Penyantunan Lanjut Usia (Panti Jompo). Kemudian berikutnya dilanjutkan dengan kegiatan Donor darah, Upacara HUT Bank Bengkulu, Gaple, Jalan santai, Malam Syurukan (Bank Bengkulu Excellence Award), Basket, Turnamen Golf dan yang terakhir Tennis lapangan. (Cik13)