Rami Mulya Lokasi BBGRM

Foto : IST

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan di Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami.  Kegiatan yang akan dilaksanakan Juli mendatang tersebut, Kabupaten Mukomuko sebagai tuan rumah.

”Kabupaten Mukomuko tuan rumah BBGRM, dan akan digelar awal Juli 2019 mendatang. Lokasinya di Desa Rami Mulya Kecamatan Air Rami,” ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Mukomuko, Gianto SH MSi.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan.Salah satunya mengenai jumlah tamu undangan yang akan datang dari kabupaten/kota se-provinsi Bengkulu. Pihaknya bersama warga setempat akan menyiapkan homestay. ”Kalau hotel cukup jauh dari lokasi digelarnya kegiatan tersebut. Informasi yang kita peroleh dari kades setempat, mayoritas warga setuju tamu undangan menginap di rumah warga setempat,”ujarnya.

DPMD Kabupaten Mukomuko akan segera melakukan ekspose ke DPMD Provinsi Bengkulu. Diantaranya, dengan tujuan untuk lebih menyiapkan jumlah peserta dari luar daerah yang akan datang ke Mukomuko dan hal-hal lainnya yang jauh-jauh hari segera dipersiapkan lebih matang. (900)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*