Raline Shah Ternyata Gadis Super Tomboy, Percaya?

Raline ShahJika mendengar nama Raline Shah, yang terbayang oleh kalian adalah sosok wanita cantik dengan rambut panjang dan wajah putih bersih. Tapi percayakah kalian kalau dia ternyata tomboy?

Hal itulah yang diakui Raline. Dia mengakui bahwa saat kecil dia terbilang gadis tomboy, yang mungkin sama sekali tidak memperhatikan penampilan. Bintang SUPERNOVA ini bahkan tidak pernah merasa bahwa dirinya cantik, seperti yang sering dikatakan orang. Namun dia sendiri yakin, bahwa setiap orang pasti punya sisi cantik yang berbeda-beda.

“Aku nggak pernah ngerasa cantik, aku biasa aja, nggak lebih istimewa dari orang lain. Semua orang itu beda, punya kelebihan masing-masing. Cantik itu relatif banget. Orang yang nge-judge. Kalau aku sendiri dari kecil, tomboy banget,” ungkapnya.

Namun wanita yang juga muncul sebagai bintang iklan ini mengakui bahwa saat ini telah berubah drastis sejak dipercaya menjadi ambassador brand ternama. Mau tak mau, dia harus tampil sebaik mungkin untuk menarik perhatian publik.

“Tapi semenjak masuk industri ini, apalagi sekarang aku jadi brand ambassador banyak produk, jadi suka work-out, agak dandan, agak modis. Cuma diri aku sendiri nggak pernah ngerasa lebih cantik dari orang lain,” lanjutnya.