Rahma dan Sarah Azhari Bagai Kucing dan Anjing

JAKARTA – Artis seksi sekaligus model Rahma Azhari mengenang tingkahnya saat masih kecil. Dia mengaku sering bertengkar denga saudara-saudaranya. Maklum, Rahma memang tumbuh dalam keluarga besar.

Hal itu membuat mereka sulit menyatukan satu sama lain. Perkara sepele pun bisa menyebabkan pertikaian. Salah satunya adalah soal remote televisi.

“Kami sih kompak, tapi kadang adalah hal-hal kecil yang buat kami berantem. Apalagi kalau moodnya lagi pada jelek, jadi yaudahlah pada berantem,” ungkap wanita kelahiran Jakarta, 17 September 1981 ini saat menjadi bintang tamu di acara Late Night Show, Rabu (20/5) malam.

Di antara semua saudaranya, ibu beranak satu ini dulu kerap tidak akur dengan sang kakak Sarah Ashari. Usia keduanya yang hanya terpaut satu tahun membuat mereka sering tak mau ngalah.

“Aku sama Sarah kayak kucing sama anjing pas kecil, tapi pas udah gede kami malah jadi sering curhat satu sama lain. Kalau sama Kak Ayu (Ayu Azhari-red) jarang, karena mungkin umur kita bedanya jauh,” kata wanita bernama lengkap Rahma Syahidah Azhari ini. (chi/jpnn)