Ragu dengan Bule Brondong

Five Vi

vivi rahmawatiVIVIRahmawati, yang lebih dikenal dengan nama Five Vi, sudah ingin menikah lagi. Namun, ia masih merasakan keraguan pada dirinya

“Pengen cepat lah ya. Sebenarnya sudah dari tahun kemarin, sudah pengen kali. Tapi, belum ketemu yang pas, gimana dong,” katanya.

Saat ini model dan bintang semok ini sedang berpacaran dengan seorang bule asal Australia. Pembicaraan mengenai kemungkinan mereka menuju ke hubungan yang lebih serius juga sudah mereka lakukan. Namun, Five Vi mengaku masih ragu, karena ia berusia lima tahun lebih tua dari ‘brondong’ kekasihnya itu.

“Sebenarnya aku sudah mengarahkan yang dari Australia untuk ke arah sana. (Tapi) aku masih mikir-mikir karena dia lebih muda. Walaupun dia nggak mikirin usia, aku tetap saja peduli, karena wanita itu kan lebih cepat tua dibandingkan dengan laki-laki,” tuturnya.

Baru-baru ini Five Vi merampungkan film terbarunya, Sule Detektif Tokek. Ada adegan Five Vi yang berperan sebagai pembantu sedang mengepel lantai dan menggoyang-goyangkan pinggulnya serta memakai baju yang memperlihatkan belahan dada. Mau aja diarahin kayak gitu sih?

“Aku sih pengennya segala peran. Tapi mungkin sutradara melihat dari wajah dan sebagainya, mendukung aku jadi pemeran wanita penggoda,” jawab janda satu anak ini.

Five Vi tak menampik doyan memakai pakaian seksi. Namun tetap selalu menyesuaikan cara berpakaian sesuai dengan acara yang dikunjunginya.

“Ya karena bentuk (badannya) lagi bagus nih, lumrah buat aku, aku menikmati. Seksi juga bukan berarti buka-bukaan, aku tetap lihat situasi. Kalau acara resmi, aku pakai pakaian resmi. Kalau acara agama, pakai busana muslim. Nggak mungkin aku seksi dimana-mana,” bebernya.

Justru dalam keseharian, ia berbeda karakter seperti wanita penggoda yang diperankannya. “Aslinya aku rame, kalau sudah kenal jadi rada pemalu. Dalam kehidupan pribadi aku jauh sekali dengan akting-akting yang aku jalani,” tuntasnya. (ozi/jpnn)