Rafflesia Sport Motoshow : Festival Dangdut Antar Pelajar se-Kabupaten Bengkulu Selatan

Bengkulu, bengkuluekspress.com – Sabtu 22 September 2018 Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan akan menjadi tuan rumah diadakannya Festival Dangdut antar pelajar se-Kabupaten Bengkulu Selatan. Berlokasi pada Taman Merdeka Kota Manna Bengkulu Selatan, Astra Motor Bengkulu menggelar festival dangdut dalam rangka Rafflesia Sport Motorshow.

Acara yang rencananya akan dimulai dari pukul 14.00 WIB ini akan dimeriahkan oleh Artis Dangdut Bengkulu, Freestyle Sepeda Motor Honda, Band Indie dari Bengkulu Selatan dan pastinya akan ada Doorprize menarik yang disediakan oleh Astra Motor.

Selain itu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan Service Gratis (*Kuota Terbatas) dan Oli Murah dengan Diskon Up to 50% untuk Sepeda Motor Honda. Adapun Astra Motor Bengkulu telah mempersiapkan Hadiah untuk pemenang Festival Dangdut berupa Uang Pembinaan, Trophy dan Piagam Penghargaan.

“Yuk datang dan kunjungi Rafflesia Sport Motoshow yang kami adakan di Kota Manna, manfaatkan juga promo, jasa servis gratis dan diskon oli yang kami telah berikan” ujar Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. (Rls)




    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*