Raden Gunawan Resmi Jabat Direktur Poltek Raflesia Curup


Ary/BE
Bupati Rejang Lebong A Hijazi saat melantik Direktur Poltek Raflesia Raden Gunawan, Senin (14/9) di ruang Pola Pemkab Rejang Lebong.

CURUP, bengkuluekspress.com – Raden Gunawan ST MT resmi menjabat sebagai Direktur Politeknik Raflesia Curup. Sebab Raden telah dilantik oleh Bupati Rejang Lebong, DR H A Hijazi SH MSi.
Usai melantik Raden Gunawan, Bupati Hijazi memintanya, untuk segera beradaptasi sebagai pucuk pimpinan di Politeknik Raflesia Curup. Bupati berharap agar Raden bisa merangkul semua elemen demi kemajuan Politeknik Raflesia kedepannya.
“Saya harap pak direktur yang baru bisa segera merangkul semua elemen agar saat bertugas tidak menemui kesulitan,” harap Hijazi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menegaskan, bahwa meskipun Politeknik Raflesia Curup berada dibawah binaan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Namun dalam pemilihan Direktur Politeknik Raflesia, ia tidak pernah melakukan intervensi atau campur tangan.
“Terkait dengan pemilihan direktur ini, saya tidak pernah melakukan intervensi, siapapun bisa, tapi pesan saya tidak boleh yang berkaitan dengan partai politik,” tegas bupati.

Bupati melarang direktur Politeknik Raflesia berkaitan dengan partai politik. Karena perguruan tinggi harus harus bebas dari politik praktis yang syarat akan konflik kepentingan.
Sementara itu, Raden Gunawan ST MT mengaku siap mengemban amanah sebagai Direktur Politeknik Raflesia. Dalam memimpin Politeknik Raflesia akan akan meneruskan kepemimpinan dan program-program Direktur yang lama, yaitu Alm Surya Darminta yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.
“Tentunya saya akan meneruskan program-program yang selama ini sudah berjalan di Politeknik Raflesia,” ungkap Raden.(251)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*