Rabu, Sekda Seluma Dilantik

TAIS, bengkuluekspress.com – Jika tak ada aral melintang, pelantikan Sekda Seluma definitif hasil dari Seleksi JP direncanakan pada hari Rabu (28/7). Ini setelah rekomendasi dari Kemendagri telah ditandatangani dan sudah sampai di Pemkab Seluma beberapa hari lalu. Dan informasi yang diperoleh wartawan, Sekda Seluma yang akan dilantik adalah H. Hadianto SE, MSi.

“InsyaAllah jika tidak ada perubahan, pelantikan Sekda Seluma. H Hadianto SE, M.Si, akan dilaksanakan pada hari Rabu, 28 Juli 2021,” ujar salah seorang Kepala OPD kepada BE, yang minta namanya tak ditulis.

Sementara itu, Jumat lalu, H Hadianto SE MSi, sudah mendatangi Pemda Seluma dan menemui Bupati Seluma dan Penjabat Sekda Seluma. Diyakini, kedatangan tersebut erat kaitannya dengan telah turunnya SK dan mendapat rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri.

Namun wartawan BE belum dapat mengkonfirmasi ulang perihal tersebut di atas. Kepala BKPSDM Kabupaten Seluma, Ikhwan SSos dan Sekretaris Elian Suandi MSi, tak berhasil dikonfirmasi karena nomor HP yang biasa digunakan kedua pejabat ini, ketika dihubungi tidak merespon, sekalipun sudah di-WhatsApp terlebih dahulu.

Diketahui, jabatan Sekda Seluma sudah diseleksi, serta semuanya sudah sesuai dengan prosedur. Sehingga saat ini tinggal menunggu pelantikan.

Setelah sebelumnya Pansel JPT sudah menyerahkan tiga nama. Yakni H Hadianto, H Hendarsyah, dan Budjang HR. Ketiga nama pejabat Eselon II yang meraih nilai tertinggi dari seleksi JPT yang sudah digelar. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*