Quipmart, Pusat Perlengkapan Aneka Kebutuhan Rumah Tangga

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Quipmart merupakan salah satu toko yang menyediakan perlengkapan aneka kebutuhan rumah tangga. Quipmart juga salah satu toko yang pertama hadir di Kota Bengkulu berlokasi di Jalan Kalimantan, Rawa Makmur, tepatnya di depan Masjid Hidayatul Ikhlas, Kota Bengkulu.

“Semua perlengkapan alat rumah tangga, perlengkapan untuk usaha, ATK, peralatan tukang, peralatan bengkel, peralatan kantor, dan peralatan proyek kami sediakan di sini,” ujar Syaifuddin, Head Store Quipmart Saat diwawancarai Bengkulu Ekspress, Rabu (12/02).

Quipmart juga menyediakan aneka kebutuhan seperti alat memasak mulai dari kompor, oven, teflon, magic com, kitchen set, dan lain sebagainya. Selain itu juga ada alat pertukangan seperti obeng, bor, mesin pemotong besi genset dan masih banyak lainnya. berbagai alat untuk yang ingin memulai usaha pun juga ada seperti alat pembuat sostel, alat peras jeruk, alat pencetak waffle dan alat es serut.

Alat kebutuhan anak-anak juga tersedia disini diantaranya tas, sepatu, sarana kebutuhan bermain, alat kelengkapan sekolah dan berbagai kebutuhan lainnya tersedia. “Dengan menggunakan konsep ayah, ibu dan anak kita berikan aneka kemudahan,” ujar Andi Salah satu karyawan Quipmart.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Quipmart toko ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Harga di Quipmart pun sangatlah terjangkau untuk semua kalangan mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Transaksi di Quipmart bisa tunai dan bisa Debit, untuk bank BCA dan CIMB niaga. disini juga ada potongan pembelanjaan untuk member reguler dan juga member VIP. “khusus untuk member VIP dengan belanja mencapai Rp 5 juta, setiap pembelanjaan akan di diskon 5%. sedangkan untuk member reguler dengan belanja mencapai Rp 100 ribu akan mendapatkan 1 point. 1 point itu senilai Rp 2 ribu.” jelas Syaifuddin. (Mg6)