PWI Seluma Berbagi Sembako

PWI Kabupaten Seluma membagikan Sembako kepada warga tidak mampu.

TAIS, bengkuluekspress.com – Organisasi profesi jurnalis, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma membagikan bantuan untuk masyarakat kurang mampu, dan terdampak pandemi Covid-19. Bantuan yang diberikan berupa Sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, ikan sarden, gula serta bahan pokok lainnya.

“Hari ini kami salurkan bantuan 35 paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu dan layak menerima, yang memang merupakan program kerja dari PWI Kabupaten Seluma. Selain diserahkan langsung, masing masing pengurus juga menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu lainnya di sekitar kediamannya,” jelas Ketua PWI Kabupaten Seluma, Erlin Marfiansya SPd.

Dijelaskan, pemberian Sembako ini bukan yang pertama dan terakhir, masih ada pembagian Sembako pada tahap selanjutnya. Khususnya untuk warga kurang mampu di wilayah kecamatan lain di Kabupaten Seluma.

“Bukan hanya Sembako, kami juga akan memberikan bantuan bedah rumah, bekerjasama dengan pihak Baznas Seluma,” jelas Pemred Harian Radar Seluma tersebut.

Penyaluran bantuan dilakukan pada jumat (25/6/2021) siang, dengan diikuti seluruh pengurus PWI Seluma. Sembako langsung diantar langsung oleh pengurus ke rumah-rumah penerima bantuan, yang diantaranya merupakan panti asuhan, penyandang disabilitas, hingga warga kurang mampu di sekitar wilayah Kota Tais Kabupaten Seluma. (333)







    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*