PWI Kepahiang Bagikan Masker ke Pengurus Masjid

Ist/BE
Ketua PWI Kepahiang, Mukthar Amin menyerahkan masker kepada pengurus Masjid An Nur.

KEPAHIANG,bengkuluekspress.com – Menjelang peringatan Hari Pers Nasioan (HPN) 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepahiang menggelar kegiatan sosial. Diantaranya membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer ke pengurus Masjid An-Nur Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang, Jumat (15/01). Masker tersebut selanjutnya dibagikan kepada jamaah Masjid An-Nur yang menunaikan salat Jumat.
“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, kita bagi-bagi APD berupa masker ditambah hand sanitizer,” ungkap Ketua PWI Kabupaten Kepahiang, Mukhtar Amin.

Ia menerangkan, aksi tersebut juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh setiap tanggal 9 Februari.
“Masa pandemi seperti saat ini tentu untuk menggelar kegiatan yang mengundang massa tidak bisa. Kita harus taat protokol kesehatan agar pandemi ini cepat berlalu. Makanya kegiatan yang kita lakukan menyambut HPN ini menyesuaikan dengan keadaan, yakni menggelar aksi sosial,” terang Amin.

Amin juga mengajak, masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan agar tidak lagi ada penambahan kasus positif Covid-19.
“Angka kasus Covid-19 di Kepahiang dan umumnya di Provinsi Bengkulu terus meningkat. Untuk itu, mari terus taati protokol kesehatan 3 M, memakai masker, membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak,” terangnya. (320)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*