PWI Gelar Lomba Mancing Berhadiah Sapi

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PWI Kabupaten Mukomuko ke-1 tahun, menggelar lomba mancing. Hadiah yang disiapkan cukup menarik yakni sapi, kambing dan puluhan doorprize lainnya. Ketua Panitia HUT PWI ke-1, Peri Haryadi dan Sekretaris, Seno AM menyampaikan, pelaksanaan lomba mancing digelar, pada Sabtu, 5 Mei 2018 mendatang. Acara dimulai pukul 09.30 WIB hingga selesai. Lokasi mancing bertempat sangat strategis di pinggir jalan lintas barat (Jalinbar), tepatnya di pantai abrasi Mukomuko yang masuk wilayah administrasi Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko dan Air Dikit, Kecamatan Air Dikit.

Ia mengatakan, kegiatan tersebut didukung Pemerintah Kabupaten Mukomuko, TNI, Polri,Basarnas, TNI AL ,Kejaksaan Negeri (Kejari), Komunitas Mancing Mukomuko (KMM) yang juga menyediakan puluhan hadiah hiburan bagi peserta yang beruntung. Hingga hari ini (kemarin), pendaftar mencapai ratusan orang. Satu joran pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.

“Jumlah peserta sudah mencapai ratusan orang dari berbagai daerah, khususnya wilayah kabupaten Mukomuko. Kami targetkan peserta mencapai diatas 500. Peserta diutamakan mengedepankan sportifitas dan mengikuti ketentuan serta tata tertib yang telah ditetapkan panitia. Pendaftaran bisa langsung ke Sekretariat PWI Kabupaten Mukomuko atau menghubungi panitia,”lanjut Peri.(900)