Putri Rahmad Darmawan Meninggal Dunia

rahmad-darmawanKabar duka menyelimuti pecinta sepakbola Indonesia. Anak ketiga dari mantan pelatih Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan (RD) menghembuskan nafas terakhir, Senin (25/2) usai melewati masa kritis karena dilahirkan dalam kondisi prematur.

Seperti dilansir situsĀ Wearemania, berita duka itu terjadi Senin pada pukul 16.45 WIB. RD yang berada di Tangerang mengabarkan berita ini kepada General Manager Arema Ruddy Widodo yang kemudian menyebar cepat kepada awak media.

Beberapa Aremania Banten yang mengetahui kabar itu langsung mencari tahu kediaman RD, mereka ikut berbela sungkawa atas kejadian tersebut

Sementara itu, RD sendiri masih belum bisa memimpin latihan tim di Stadion Gajayana dan dijadwalkan baru kembali menukangi Dendi Santoso dkk pada sesi latihan sore ini. Namun, dengan suasana berkabung seperti ini, belum bisa dipastikan apakah mantan pelatih Timnas SEA Games itu bakal kembali sesuai jadwal.

Eks pelatih Sriwijaya FC itu bahkan diragukan bisa mendampingi anak asuhnya berlaga Kamis (28/2) lusa. Belum ada pernyataan resmi dari RD, namun yang jelas tongkat komando skuadra Singo Edan masih bisa dipasrahkan kepada para asistennya seperti Satia Bagdja Ijatna, Joko Susilo, Francis Wewengkang, Kuncoro, Made Pasek Wijaya dan Hendro Kartiko.(**)