Putri Paul Walker Jadi Ahli Waris Tunggal

012128_265141_meadow_walker_650x360MEADOW Rain Walker, 15, sangat mungkin menjadi ahli waris tunggal aset mendiang Paul Walker. Bintang Fast & Furious yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas di Santa Clarita, California, AS, 30 November lalu, itu meninggalkan banyak harta bagi anak semata wayangnya. Meski demikian, muncul polemik mengenai perwaliannya.

Aktor yang mulai dikenal lewat film Varsity Blues itu mewariskan seluruh asetnya senilai USD 25 juta untuk putrinya. Ayah Paul mengajukan petisi di pengadilan dan menunjuk istrinya, Cheryl, sebagai wali Meadow. Padahal, gadis belia tersebut tinggal bersama ibunya, Rebecca Soteros, di Hawaii.

Keputusan Paul mengenai warisan itu tidaklah mengagetkan. “Dia mengatakan kepada saya bahwa kehadiran putrinya membuatnya bahagia,” ujar teman dekat Walker, Brandon Birtell, sebagaimana dikutip dari People.

Walker bahkan berencana mengundurkan diri dari dunia seni peran demi menghabiskan banyak waktu dengan Meadow. Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Walker meninggal dalam sebuah kecelakaan tunggal bersama temannya, Roger Rodas.(cik/c5/nda)