Putra Pertama Ibas-Aliya Lahir Pukul Senin Dini Hari

ibas aliyaAliya Rajasa telah melahirkan anak pertamanya secara normal di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 00.01 WIB, Senin (24/12). Sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sangat berbahagia menyambut kelahiran putranya.

“Alhamdulillah pada pukul 00.01 WIB telah lahir putra pertama kami dengan keadaan normal dan sehat. Seluruh proses berjalan lancar dan normal. Terimakasih kepada insan pers, handai tolan, dan dokter, yang telah bertindak secara tepat dan terukur. Besok akan ada konferensi pers tentang nama dan lain-lainnya,” kata Ibas sembari tersenyum kepada wartawan di RS Pondok Indah.

Ibas dan kakanya, Agus Harimurti Yudhoyono sengaja ke luar menemui pers untuk memberikan penjelasan singkat. Ibas menuturkan kondisi Aliya cukup baik setelah melahirkan, tidak ada masalah yang berarti selama proses melahirkan.

“Wajar dalam proses persalinan ada proses yang harus dijalani ibu tapi semuanya berjalan dengan lancar, tadi lahir tepat tengah malam. Keadaan Aliya sehat, walau sedikit lelah tapi tentunya, lelah, lega dan tenang,” ungkap Ibas sembari tersenyum.

Keduanya kemudian masuk ke ruang perawata Aliya. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan istri, saat ini menemani Aliya menimang cucu laki-laki mereka yang baru saja dilahirkan.

Lalu siapa nama putra pertama Ibas yang juga cucu kedua Presiden SBY ini? “Besok saja ya,” kilah Ibas.(**)