Putra Michael Jackson Jadi Host TV

putra michel jacsonHOLLYWOOD–Putra sulung Michael Jackson, Prince Jackson, menandatangani kontrak sebagai pembawa acara televisi di Amerika Serikat. Prince Jackson, 16 bakal menjadi koresponden yang melakukan wawancara untuk acara televisi Entertainment Tonight. Tugas pertamanya meliputi wawancara dengan aktor James Franco, Zach Braff dan sutradara Sam Raimi tentang film Oz the Great and Powerful.

Jackson junior menuturkan ingin menekuni dunia film. “Saya ingin trampil menjadi sutradara, direktur, penulis naskah dan aktor,” kata remaja yang lahir dengan nama Michael Joseph Jackson Junior seperti dilansir BBC (20/2).

Sementara adiknya, Paris Jackson, menandatangani kontrak pada 2011 untuk membintangi film Lundon”s Bridge and the Three Keys, based on a young adult fantasy novel. Film tersebut saat ini dalam tahap produksi.

Bintang pop Michael Jackson meninggal dunia di Los Angeles pada Juni 2009 akibat kelebihan dosis obat penenang. Prince adalah anak hasil hubungan Michael Jackson dengan Debbie Rowe.

Rowe juga menjadi ibu bagi anak kedua pasangan itu, Paris, yang kini berusia 15. Sedang anak ketiga Michael Jackson, Blanket, dilahirkan oleh seorang ibu yang meminjamkan rahimnya.(esy/jpnn)