Putra Michael Jackson Ingin Jadi Sutradara

ANAK Michael Jackson, Prince, yang berusia 15 tahun ingin menjadi seorang sutradara. Ia gemar sekali mengambil gambar di rumahnya dan berimprovisasi cerita dengan kerabatnya. Keinginannya terjun ke dunia film tersebut karena setelah menonton film James Bond ‘Skyfall’.

“Prince selalu mengelilingi rumah dengan kameranya dan membuat film dengan keponakannya. Mereka bersama-sama sepanjang waktu dan membuat film. Mereka semua melakukannya,” ungkap paman Prince, Jackie kepada BANG Showbiz , Sabtu (24/11).

“Dia ingin menjadi sutradara—jadi dia membuat film, dan mereka membuat kostum dan make-up sendiri di sekitar rumah. Seluruh keponakan, mereka membuat film sepanjang waktu,” paparnya.

Mengacu pada Prince, adiknya Paris (14 tahun) dan Blanket (10 tahun), Jackie mengatakan Prince sangat antusias menonton film James Bond tersebut. “Mereka sudah menontonnya. Pada saat pertama kali tayang di bioskop, mereka langsung menontonnya. Itulah kesukaannya. Mereka menonton setiap filmnya dan tidak peduli apapun itu. Mereka sangat suka James Bond,” terang Jackie.

Sementara itu, sebelumnya Paris juga menyatakan ketertarikannya untuk menjadi aktris. Ia berhasil memperoleh peran dalam petualangan fantasi ‘ Lundon’s Bridge and the Three Keys’. Tapi Jackie tetap berupaya agar mereka memiliki kehidupan yang normal meskipun menjadi bagian dari keluarga yang terkenal termasuk ayahnya yang menjadi ikon music pop dunia.

“Mereka hanya anak-anak yang tumbuh menjadi remaja. Mengerjakan PR , mereka beraktivitas setelah pulang sekolah, kursus akting. Mereka normal,”  tukasnya. (cha/jpnn)