Putra Mas Rejang Lebong Kurban 1 Sapi dan 3 Kambing

Ary/BE
Proses pemotongan hewan kurban yang dilakukan di CV Putra Mas, Jumat (31/7).

CURUP, bengkulu ekspress.com – Putra Mas Wigoro SE SH MH kembali melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah tahun 2020. Hewan kurban yang dipotong, yaitu satu ekor sapi dan tiga kambing.
“Tahun ini hewan kurban yang kita potong adalah satu ekor sapi dan tiga ekor kambing,” ungkap Putra disela-sela pemotongan hewan kurban di gudang CV Putra Mas di Jalan Sapta Marga Kelurahan Talang Rimbo Lama Kecamatan Curup Tengah, Jumat (31/7).

Menurutnya, kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilakukan Putra Mas bersama CV Putra Mas dan keluarganya tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya.
“Kegiatan hewan kurban ini memang rutin kita laksanakan setiap tahunnya,” tambah Putra yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Perindo di DPRD Rejang Lebong.

Daging hewan kurban tersebut, menurut Putra, akan dibagikan baik kepada masyarakat yang ada dilingkungan CV Putra Mas Grup maupun kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kawasan Kota Curup dan sekitarnya.
“Kami berharap daging kurban yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Rejang Lebong,” harap Putra.(251/krn)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*