Putra Mas Didaftarkan Calon Wabup

ARY/BE
Karyawan CV Putra Mas saat mendaftarkan politisi Perindo, Putra Mas Wigoro sebagai calon Wakil Bupati di DPC Gerindra Rejang Lebong.

CURUP, Bengkulu Ekspress – Nama Putra Mas Wigoro SE MH keluar sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Rejang Lebong. Keluarnya nama Politisi Perindo yang saat ini duduk di DPRD Rejang Lebong setelah ia didaftarkan ke sejumlah Parpol yang masih membuka penjaringan di Kabupaten Rejang.

Dari pantauan yang dilakukan, Senin (11/11) kemarin Putra didaftarkan oleh perwakilan dari karyawan CV Putra Mas dan Golden Rich 88 Hotel Curup ke sejumlah Partai Politik di Kabupaten Rejang Lebong. Putra diketahui didaftarkan sebagai Calon Wakil Bupati Rejang Lebong.

“Hari ini kita dengan sukarela mendaftarkan pak Putra Mas Wigoro sebagai calon Wakil Bupati Rejang Lebong,” sampai Hendri Gunawan perwakilan karyawan CV Putra Mas Grub usai mendaftar dan mengambil formulir di DPC Gerindra Rejang Lebong Senin kemarin.

Menurut Hendri, dengan sisa waktu yang ada pihaknya akan mendaftarkan politisi muda Partai Perindo tersebut ke Parpol yang masih membuka pendaftaran, karena menurut Hendri setelah mendaftar di DPC Gerindra Rejang Lebong pihaknya juga akan mendaftar di DPC Demokrat Rejang Lebong dan DPD Perindo Rejang Lebong.

Menurut Hendri, pihaknya mendaftarkan owner dari CV Putra Mas Grub tersebut tanpa sepengatahuan dari Putra Mas sendiri. Mereka mendaftarkan Putra Mas Wigoro sebagai kandidat Wabup dalam Pilkada 2020 karena menurutnya mereka menilai Putra Mas Wigoro memang sudah layak untuk menjadi Wakil Bupati Rejang Lebong. “Kami sendiri sudah banyak merasakan program-program yang dia buat dalam perusahan untuk mensejahterakan karyawannya, kami berharap apa yang ia lakukan di CV Putra Mas tersebut bisa ia lakukan di Kabupaten Rejang Lebong sehingga masyarakat Rejang Lebong semakin sejahtera,” paparnya.

Kemudian menurut Hendri, pihaknya juga berani mendaftarkan Putra Mas karena melihat dari perolehan suara dalam Pemilu lalu, dimana Putra Mas Wigoro terpilih menjadi anggota DPRD Rejang Lebong dari Dapil 4 Rejang Lebong yaitu Curup Timur, Curup Tengah dan Curup Selatan. “Dengan melihat hasil Pilkada lalu, kami melihat dukungan masyarakat untuk Putra Mas Wigoro sudah sangat baik sehingga ia bisa duduk sebagai anggota DPRD Rejang Lebong,” paparnya.

Belum lagi menurut Hendri dari berbagai poling yang dilakukan disejumlah media, nama Putra Mas Wigoro selalu ada dan menjadi salah satu kandidat yang diusulkan masyarakat. Hendri yakin, bila Putra Mas Wigoro nanti bisa terpilih menjadi Wakil Bupati Rejang Lebong, maka ia bisa memberikan manfaatkan yang luas bagi masyarakat Rejang Lebong.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Rejang Lebong, Adnan mengungkapkan dengan didaftarkannya Putra Mas ke DPC Gerindra Rejang Lebong maka total Balon Kada yang mengambil formulir di DPC Gerindra Rejang Lebong menjadi 10 orang. “Dari total 10 yang mengambil formulir, dua orang mengambil untuk Wakil Bupati yaitu saudara Tugiman dan saudara Putra yang barusan diambilkan formulirnya,” terang Adnan.(251)



    Leave a Reply

    Your email address will not be published.*